BUDI DAN DANI

Sore itu, di pos ronda terlihat dua anak kecil duduk sambil berbincang kesana kemari ditiup angin sepoy – sepoy, tiba – tiba salah satu dari mereka menceritakan keadaan di rumah.
Budi : “Dan, saya bête di rumah”
Dani : “bête kenapa?
Budi : “bapa saya gak berenti berenti ngerokok, asepnya kemana mana sampe rumah kaya kebakaran”
Dani : “harusnya bersyukur bud, nanti lama – lama bakalan betah kok”
Budi : “bersyukur?ah kamu ngaco dan”
Dani : “yaa bersyukur cuma asep doang yang keluar. Kalo yang keluar api gimana?kebakar beneran dong.”
Budi : “iya juga sih, terus yang dimaksud lama – lama bakalan betah di rumah itu apa?”
Dani : “yaudah, saya pulang dulu bud”
Budi : “loh, kok malah pulang dan. Jelasin dulu dong”
Dani : “nanti aja bud soalnya saya mau cepet – cepet pulang”
Budi : “tumben amat pengen cepet pulang”
Dani : “iya, soalnya tenggorokan bapa saya bolong gara gara gak berenti ngerokok”

Dani meninggalkan Budi yang hanya terdiam melongo mendengar jawaban dari Dani, mungkin hati Budi berkata “ternyata lebih parah”.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENGHADAPI PESERTA DIDIK “KIDS ZAMAN NOW”

KREATIFITAS MAHASISWA UPS TEGAL

KKL MALANG – BALI